Rabu, 12 Desember 2012

DiHantui Rasa BErsalah

aku tak tahu apa salahku 
hingga aku dihantui rasa bersalah pada perasaan yang pernah kupunya
aku sudah berusaha lupa, ternyata kamu datang lagi
buat konsentrasi dan pikiranku buyar

aku tak akan menyalahkanmu apabila aku masih terasa sakit sampai saat
ini
karena akulah sendiri yang membuat semua sekakan berlebihan
aku juga tak akan sepenuhnya menyalahkanmu karena salah yang pernah
kita buat
kamu sudah menyakiti dia dan aku sekaligus

aku tahu kamu kini telah berdua
tapi aku mohon jangan pernah hadir lagi dihidup aku yang sudah
terbiasa sendiri
aku tak mau patah hati lagi untuk yang kedua
jadi aku mohon cepat lupakan semua tentang kita

kamu telah memilih dia
jadi jangan pernah menatapku kembali untuk sejenak beristirahat
aku bukan pelabuhan yang bisa kau singgahi semaumu
meskipun kini kumasih sendiri 

aku lelah sekarang,
aku ingin istirahat sejenak dari semua tentang kamu
lupakan aku ya 
jangan lihat sedihnya aku, tapi lihatlah kebahagiaan ku setelah kamu
pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar